Satu didenda Dua lainnya diperiksa Rapid Antigen dalam Operasi Yustisi di Kab. Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel –¬†Penegakan protokol kesehatan di Kab. Gowa memasuki hari ke 3 terus dilakukan tim gabungan dari berbagai instansi dan organisasi masyarakat lainnya

Pada kegiatan operasi yang dipimpin Wakil Bupati Gowa H. Abd. Rauf Malaganni., S.Sos. M.Si mewakili Bupati Gowa, didampingi Ketua Tim 1 AKP Muh. Hasyim mewakili Kapolres Gowa dengan kekuatan 21 personil gabungan menyasar warung Rumah makan / Resto di wilayah Kec.Somba Opu Kab.Gowa.

Operasi yang dilakukan Jumat pagi tadi (05/02/2021) pukul 09.00 WITA dalam ditemukan 3 orang warga tanpa menggunakan Masker.

Ketiga pelanggar protokol kesehatan tersebut diberikan sanksi denda 1 orang kemudian 2 orang lainnya diberikan sanksi pemeriksaan dengan rapid antigen yang hasilnya non reaktif.

Diharapkan dengan ketatnya operasi yang dilakukan tim gabungan yang terdiri dari unsur pemerintah kabupaten, TNI-Polri, Satpol PP, tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi kepemudaan ini akan mampu membatasi aktivitas masyarakat guna meminimalisir penyebaran Covid 19,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto saat dikonfirmasi secara terpisah

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *