Truk Muatan Snack terperosok dan nyaris Tabrak Pagar Sekolah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Sebuah truk pengangkut makanan ringan ( snack dan pampers ) dari arah Sukadana menuju Kota Metro terperosok ke siring dan nyaris menabrak pagar sekolah dasar didesa Negara Ratu Kecamatan Batanghari Nuban, Jumat 05/02/2021.

Pantauan Mitrapol.com, hingga pukul 12.30 WIB, truk tersebut masih berada di lokasi kejadian dengan kondisi kendaraan rusak parah pada bagian pintu sebelah kiri,namun muatan truck yang diangkut tetap baik.

Menurut Rozak ( 50 ),warga sekitar mengatakan,bahwa truck menghindari mobil yang ingin mendahului dari arah berlawanan.

” Kejadian sangat cepat,truck fuso bermuatan snack ciki ini, menghindari mobil toyota inova dari arah berlawanan yang ingin mendahului dari arah Metro.Tapi mobil inova kabur ke arah Sukadana pak,”ucap Rozak.

Saat kejadian kecelakaan,terdengar suara gemuruh yang cukup keras,bahkan warga sekitar sempat dikira ada pohon yang patah.

” Untung anak – anak sekolah libur,kalau tidak pasti ada korban.Warga mengira ada pohon patah/tumbang.Setelah dilihat mobil truck fuso masuk siring.Alhamdulillah ,polisi sudah datang dan tidak ada korban,”kata Rozak.

Sementara itu,Budi ( 35 ) sopir truck fuso saat ditemui awak media mengatakan, kejadian terlalu singkat dan spontan.Sehingga berinisiatif membelokkan kendaraannya agar tidak memakan korban.

” Saya masih kaget atas kejadian tadi pak,maklum mobil inova itu sepertinya berkecepatan tinggi.Kalau saya tidak mengalah pasti adu kambing.Tapi syukurlah hanya sebatas ini,”tutupnya.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *