Bikin Ngiler, Selain menawarkan keindahan, Pantai Mutiara Carita Cottages juga sediakan Nasi Goreng dan Seafood 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Nasi Goreng, Siapa orang Indonesia yang tidak tahu dengan nasi goreng yang pastinya semua pernah mencicipinya, bahkan menjadi makanan favorit ketika lapar. Yup, nasi goreng adalah makanan khas negara Indonesia yang mempunyai banyak penggemar baik dari kalangan orang biasa ataupun selebritis.

Hampir kita bisa menemukan penjual nasi goreng di sekitar kita, terutama di daerah Jawa. Namun nasi goreng kali ini sangat istimewa yang ada dipenginapan mutiara carita cottages yang beralamat di jalan raya carita-labuan tepatnya desa carita, Kabupaten Pandeglang Banten ini sangat mengundang rasa untuk tidak dilupakan.

Penginapan mutiara carita cottages ini merupakan hotel yang sangat strategis untuk tempat berlibur keluarga berakhir pekan yang tersedia berbagai jenis makanan khususnya nasi goreng sefood.

“Cara membuat Nasi goreng tidaklah sulit dan bahan yang digunakan untuk mengolah nasi goreng adalah bahan yang mudah didapatkan, Dengan bumbu yang mudah didapat macam bawang putih, bawang merah, garam dan juga cabe dengan tentunya nasi sebagai bagian yang tak dan penambahan bahan bahan hasil laut seperti udang ,cumi dan bahan lainnya.papar Sardi selaku chep yang dipercayakan dimutiara carita ke Mitrapol.com saat disambangi didapur ruang masuknya, Sabtu,06/02/21.

Sebenarnya proses pembuatan Nasi Goreng ini terkesan cukup mudah, dengan mencampurkan bumbu yang ada kemudian menggoreng bersama nasi, dan tinggal menunggu hingga matang dengan mengutamakan rasa yang kita inginkan dan mengutamakan kebersihannya.

Untuk memperlezat nasi goreng, biasanya ditambah lauk misal, ayam, seafood atau ikan laut atau bahkan dengan babat dan juga daging kambing atau daging sapi. Bahkan bagi penggemar sayuran, nasi goreng bisa ditambah dengan sayuran kesukaan kita.terangnya

Diwaktu yang sama diwaktu menikmati nasi goreng sefood dimutiara carita cottages,Toni selaku meneger proyek dimutiara carita membenarkan adanya berbagai jenis makanan yang tersedia yaitu Sea Fried Rice,Kampung Fried Rice,Mie goreng/Kueh Banten,Kwetiau goreng/Kuah dan masih banyak yang lainnya.

Kami selalu mengedepankan prokes,menjaga kebersihan,kenyamanan para pengunjungnya,tinggal menikmati hari berliburnya dan memesan makanan yang diinginkan.

Hal senada dikatakan Alfashah selaku General Maneger di Mutiara Carita Cottage bahwa berlibur berakhir pekan sudah tidak diragukan lagi yang dimana dipastikan semuanya aman, nyaman, dan sudah mulai kondusif dan selalu mengedepankan prokes selama pandemi.

Untuk menikmati sunset di Pantai Mutiara Carita Cottage tersedia tempat duduk untuk duduk bagi keluarga dan untuk yang berpasangan di kursi yang didesain romantis. Pantai menjadi pilihan menyenangkan untuk melihat matahari terbenam. Pantulan sinar matahari di atas air laut menjadi hal yang tidak mudah dilupakan. Suasana romantis pun akan terjadi dengan sendirinya kepada setiap pasangan.tambahnya

Sebenarnya ke Mutiara Carita Cottage ini tidak harus meninap, bisa juga menikmati suasana pantai dengan harga yang tidak mahal, seharian penuh di Pantai Carita Cottages.imbuh Alfhansah.

 

Pewarta : Royen/Heru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *