Kapolsek Tempilang Polres Bangka Barat silaturrahmi ke Pengurus Masjid Al- Hidayah Tempilang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi,S,H, melakukan kegiatan Silahturrahmi dengan Pengurus Masjid Al- Hidayah kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat. Jum,at (5/2/2021)

Kunjungan ini adalah dalam rangka untuk mempererat silaturrahmi Polsek Tempilang Polres Bangka Barat dengan Pengurus Masjid Al- Hidayah kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat

Silahturahmi ini merupakan wujud kerjasama antara warga masyarakat Tempilang dengan Kapolsek Tempilang agar terbina hubungan baik serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami berharap dukungan para pengurus Masjid untuk selalu menyampaikan kepada jemaah agar tetap menjaga situasi Kamtibmas khususnya di desa Tempilang,” ujar Kapolsek.

Kaposek Tempilang IPDA Mulia Renaldi,S,H,menyampaikan kami sangat berterima kasih kepada tokoh Agama, tokoh masyarakat dan semua pengurus Masjid Al- Hidayah pada umumnya yang selama ini telah membantu dan mendukung aparat keamanan didalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan serta kerukunan antar umat beragama.”ungkapnya.

Situasi Kamtibmas diwilayahnya Kecamatan Tempilang dapat terwujud dengan aman dan kondusif melalui sinergitas kemitraan diantara Polsek Tempilang dengan para tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi,S,H, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK, usai pelaksanaan silahturrahmi dengan para tokoh Agama, tokoh masyarakat dan para pengurus Masjid Al- Hidayah mengatakan bahwa kami sengaja menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilaturrahmi ke sejumlah tokoh Agama dan tokoh masyarakat guna untuk mempererat hubungan tali silaturahmi serta membangun kebersamaan diantara Kepolisian dalam hal ini Polsek Tempilang dengan para Ulama yang ada di wilayah kecamatan Tempilang sekaligus menyampaikan pesan dari Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK, pungkas Kapolsek Tempilang

 

 

Pewarta: Sony Dawara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *