Meski tidak luas wilayahnya. Kapolsek KPC turun langsung laksanakan Ops Yustisi PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, CIREBON KOTA – Pelaksanaan giat ops yustisi dan pendisiplinan prilaku masyarakat pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) diwilayah Hukum Polsek KPC Polres Cirebon Kota dipintu pos 1 (satu) pelabuhan Indonesia II cab. Cirebon dengan penanggung jawab Kapolsek KPC AKP Spendisiplin, Sabtu (06.02.21)

” Pada kegiatan Ops yustisi kali ini, melibatkan personil TNI, Aiptu Dada Sumbada, Aiptu Supandrio (Piket Fungsi Reskrim), Aiptu Syamsul HM (patroli QR Sabhara), KPLP dan Scurity pos 1 PMasyar,”Ujar Kapolsek KPC mengawali sambutannya dalam apel pra tugas.

Kegiatan yang kita laksanakan sebagai bentuk dukungan pada kebijakan pemerintah yang memberlakukan PPKM. Semoga apa yang kita laksanakan tercatat sebagai ladang ibadah dan amal perbuatan kita.”Tegas Akp Sugiono, SH pemilik hobi bulutangkis ini.

Imbuh kasubbag humas, Hasil ops yustisi yang dilakukan peneguran / sanksi kepada pekerja, buruh dan pengunjung pelabuhan Indonesia II cab. Cirebon.yang melanggar prokes. Teguran 11 kali dan Himbauan 5 kali,”Tandas Iptu Ngatidja, SH.MH

 

Pewarta : Darto/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *