Polsek Bontobahari Gelar Operasi Yustisi di Kawasan Wisata Pantai Bira

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bulukumba Sulsel – Mendukung program pemerintah di sektor pariwisata saat pandemi Covid -19, Polsek Bontobahari Polres Bulukumba melakukan operasi yustisi dipintu masuk di Kawasan Wisata Pantai Pasir Putih Bira, Sabtu (06/02/2021).

Kapolsek Bontobahari lPTU Lis Mulyadi bersama Personel melakukan kegiatan operasi yustisi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 untuk mengantisipasi banyaknya pengunjung di hari libur yang datang berkunjung ke kawasan wisata pantai Pantai Pasir Putih Bira.

“Kami melakukan operasi yustisi kali ini di dengan sasaran masyarakat/ para pengunjung yang tidak menggunakan masker.
Selain itu kami juga memberikan himbauan Protokol kesehatan lainnya seperti menjaga jarak, menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir/ handsanitaizer, serta menghindari kerumunan saat melakukan aktivitas di kawasan Wisata Pantai Pasir Putih Bira”terang IPTU Lis Mulyadi.

“Kegiatan operasi yustisi di tempat wisata ini akan terus digiatkan supaya tingkat kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dapat terus dilakukan dengan baik, dikarenakan tempat wisata selalu didatangi masyarakat pengunjung baik dari dalam maupun luar Kabupaten Bulukumba,” tutup IPTU Lis Mulyadi.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *