Usai solat Jumat, Polsek Maja bagikan nasi kotak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, lebak Banten – Menindaklanjuti Program Pendekar Banten, Kapolsek Maja Polres Lebak Kompol H Masbah SH, melaksanakan giat Warung Jumat dengan nasi kotak kepada masyarakat yang telah melaksanakan sholat jumat, di Mesjid Al Fallah Kampung Gubugan, Desa Maja, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, Jum’at (05/2/2021).

“Ya, hari ini personil Polsek Maja Polres Lebak melaksanakan giat Warung Jumat membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang telah melaksanakan sholat jumat di Mesjid Al Fallah,” kata Kapolsek Maja Kompol H Masbah SH.

Dijelaskannya, Kapolsek Maja beserta anggota mendukung pelaksanaan program Kapolda Banten (Pendekar Banten).

“Meningkatkan iman dan takwa anggota Polsek Maja yang beragama muslim dan memberikan makanan kepada warga,” tandasnya.

Dalam giat Warung Jumat tersebut, Kapolsek juga mengajak dan memberikan himbauan terkait harkamtibmas dan upaya melakukan pencegahan penularan Covid-19 dengan mempedomani protokol kesehatan.

“Ini untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas di daerah hukum Polsek Maja yang kondusif dan masyarakat bisa terhindar dari virus corona,” terang Kompol H Masbah

lanjut kompol H,masbah sebelum masuk mesjid seluruh personil kami membagikan masker sebanyak 200.yang melaksanakan solat jumat harus memakai Masker untuk mencegah Covid19, tutupnya

 

 

Pewarta : Ahmad/Panjul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *