Kapolres Jakut bersama Rombongan datangi Kampung Tangguh Koja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Polres Jakarta Utara menggelar bakti sosial bagi warga terdampak COVID-19 di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Total ada 150 paket sembako yang dibagikan polisi ke ‘Kampung Tangguh Jaya’ Rw.007, Kelurahan Tugu selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

“Kegiatan baksos diisi dengan pembagian paket sembako bantuan kemanusiaan sebanyak 150 paket yang dibagikan untuk warga,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan dalam keterangannya.

RT.008/RW.007, Kelurahan Tugu selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara merupakan zona merah COVID-19. Polres Jakarta Utara mendirikan Kampung Tangguh di sana untuk memulihkan kesehatan warga hingga ketahanan pangan.

Dalam kegiatan pembagian sembako ini, Kombes Guruh juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19. Masyarakat diminta selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Ketaatan masyarakat akan protokol kesehatan sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19. Di sisi lain, Polres Jakarta Utara juga terus melakukan testing, tracing dan treatment kepada masyarakat.

Selain membagikan sembako, Polres Jakarta Utara dan jajaran melanjutkan peninjauan Kolam Bak Ikan Lele serta Area Ketahanan Pangan yang berada di Kampung Tangguh Jaya, RW.007 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja,

Dalam kegiatanya Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan.SH.Sik.MH mengatakan,” Saya sangat apresiasi setinggi – tingginya terhadap warga masayarakat di sekitar kampung tangguh jaya Rw.007, Keluran Tugu Selatan, Kecamatan. Koja, Jakarta utara yang mana bisa memanpaatkan lahan untuk ketahanan pangan di masa pandemi covid-19 ini pungkasnya

 

Pewarta : Mukhlis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *