Kapolsek Cirebon Selatan Timur pimpin Operasi Yustisi penerapan PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Dengan Penanggungg jawab Kegiatan Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Drs. Didi Suwardi. Sabtu (06/02/21), dilaksanakan Apel Pratugas Antisipasi kejahatan C3, Tawuran antar warga maupun berandalan bermotor serta Operasi Yustisi penerapan PPKM dipimpin Panit 1 Reskrim Iptu Juntar Hutasoit SH.,MH.

Kegiatan yang dihadiri Panit 1 Reskrim Iptu Juntar Hutasoit SH.,MH, Panit 1 Lantas Ipda Suyitno dan Anggota Polsek Selatan Timur 20 personil, dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi aman terkendali yang merupakan bagian dari Tugas Pori.

Dijelaskan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.,S.IK.,MH, melalui Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Drs.Didi Suwardi,”Mengucapkan terima kasih kepada Anggota Polsek Selatan Timur yang hadir dalam Giat apel Pratugas Antisipasi malam Minggu dan atas dedikasi yang tinggi terhadap polri sehingga bisa hadir dan melaksanakan kegiatan antisipasi C3, Tawuran antar warga serta berandalan bermotor serta operasi yustisi pada malam ini.”

Kita akan fokuskan kepada kegiatan masyarakat terutama operasi yustisi terkait masih berlakunya PPKM dikota cirebon terutama warung serta tempat Kerumunan sesuai Perintah Kapolres cirebon kota agar bisa menekan kasus Covid 19 di wilayah Kota Cirebon khususnya di wilayah Hukum Polsek Selatan Timur, lanjut Kompol Drs. Didi Suwardi.

Diharapkan dengan giat patroli , ada upaya pencegahan kejahatan agar dapat dimaksimalkan kembali melalui patroli diwilayah Hukum Polsek Selatan Timur, tambah Iptu Ngatidja,SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *