Polda Banten Apresiasi Jajaran Polsek Sobang dalam kegiatan membagikan Sejuta Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Menanggapi kegiatan Polsek Sobang bersama Tim Gugus Tugas covid-19 dalam melakukan kegiatan bagi–bagi masker secara gratis di jalanan raya sobang, Desa Sindanglaya, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak disambut Apresiasi Polda Banten.

Melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi P., S.I.K., M.H turut memberikan perhatian dan mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sobang.

Sebagaimana diberitakan mitrapol.com bahwa Polsek Sobang bersama Tim Gugus tugas covid-19 melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat merupakan Program Polda Banten membagikan Satu juta masker pada Sabtu 6/2/2021 (kemarin)

Edy Sumardi juga mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polsek Sobang dan TNI atas perhatian dan kepeduliannya dengan kegiatan yang sudah pihaknya lakukan dan terus akan dilakukan.

“Saya mewakili Kapolda Banten, selaku Kabidhumas Polda Banten menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kinerja teman-teman Polsek Sobang bersama TNI yang telah membantu pemerintah dalam mencegah sebaran Covid-19 ini dengan membagikan satu juta masker dan upaya pendisiplinan prokes,”Kata Edy Sumardi melalui Pesan Aplikasi WhatsApp kepada mitrapol.com Minggu, 7/2/2021.

Edy juga berharap, jajaran Polsek Sobang terus semangat dalam bekerja serta menjadikan pekerjaan sebagai ibadah

“Teruslah bekerja dengan semangat, Ikhlas dan jadikan setiap pekerjaan ini sebagai ibadah kita kepada Allah SWT,”Pungkasnya

 

Pewarta : Ubay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *