Haji Rusjani siap maju di Pilkades serentak 2021 mendatang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang Banten – Haji Rusjani salah satu tokoh Masyarakat di desa Kareo, Jawilan, Serang dikenal baik sebagai seorang yang gigih, ulet dan bijak, pekerja keras serta peduli dan memiliki sikap yang santun, berjiwa sosial terhadap lingkungan.

Menjelang Pilkades Serentak 2021 Mendatang, Haji Rusjani sebagai putera daerah merasa terpanggil untuk ikut serta dalam Pilkades di Desa Kareo, untuk berjuang bersama masyarakat mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan bagi warga Desa Kareo Kecamatan Jawilan Serang Banten.

Haji Rusjani telah mendapat dukungan dari berbagai lapisan Masyarakat yang akan mengantarkan dirinya ikut serta dalam Pilkades yang akan datang.

“Berkat dorongan dan dukungan dari para Tokoh masyarakat, Kyai, dan Ustad di Desa kareo, saya akan mengabdikan serta menghibahkan diri saya demi kemajuan Desa tercinta, In sya Allah saya siap maju untuk mencalonkan diri pada Perhelatan Pilkades 2021 di Desa Kareo,” ungkap Haji Rusjani. Minggu (07/02/2021).

Sementara salah satu tokoh pemuda di Desa Kareo mengatakan, Berbekal pengalaman kerja dibidang Pemerintahan Haji Rusjani akan mampu membawa Desa Kareo jauh lebih mandiri dan maju.

Diketahui 144 Desa terdiri dari 29 kecamatan, di kabupaten Serang, akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Tahun 2021.

 

Pewarta: Sunardi/Goler.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *