Touring Komunitas Otomotif Betawi Gedongan N-MAX Club (BGNC) ke Gunung Bunder Bogor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Organisasi Club Motor Yamaha N-Max Betawi Gedongan N-MAX Club (BGNC) lantik dan kukuhkan dewan pengurus, acara digelar di Gunung Picung Gunung Sari, Pamijahan Bogor, 6-7 Februari 2021.

Komunitas Otomotif roda dua khususnya Yamaha N-MAX. Betawi Gedongan N-MAX Club(BGNC) yang bersekretariat di Jl. Cendrawasih Sawah Baru Ciputat, Tangerang Selatan, dengan agenda BGNC touring ke Gunung Bunder Bogor sekaligus gelar acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus, adapun sebagai ketua umum Satiyan, S.pd.i dan Aman Alfarizi selaku dewan pendiri.

Organisasi BGNC didirikan untuk membina dan menjalin persaudaraan yang bertujuan:

– Menampung serta menghimpun para pecinta sekaligus pemilik motor Yamaha N-MAX untuk bergabung sebagai anggota.
– Menyelenggarakan kegiatan kegiatan pelestarian seni budaya Betawi, kegiatan sosial, keagamaan serta kegiatan peningkatan ekonomi anggota, baik diselenggarakan oleh pihak BGNC atau bekerjasama dengan pihak lain.
– Menanamkan rasa persaudaraan, gotong royong, membina persatuan dan kesatuan sesama anggota BGNC serta masyarakat umum.
– Ikut serta membantu dan mewujudkan tujuan pemerintah dalam proses budaya sadar berlalulintas dengan disiplin tinggi dan saling menghormati sesama pengguna jalan guna tercapai program tertib lalulintas.
– Menjalin tali persaudaraan dengan para komunitas pecinta Otomotif roda dua pada umumnya.

“BGNC adalah merupakan forum komunikasi dan silaturahmi bagi anggotanya yang bersifat sukarela tidak membedakan suku, ras, golongan dan agama, dengan Kesadaran untuk membangun suatu komunitas dalam lingkup penggalangan kebersamaan dan persaudaraan diantara sesama anggota komunitas yang diikat oleh kesamaan hobi dalam dunia otomotif khususnya kendaraan roda dua bagi semua kalangan dan lapisan masyarakat yang tidak tersekat oleh perbedaan apapun”. Ujar ketum

“Menyadari akan begitu luasnya wilayah NKRI tercinta serta didorong oleh motivasi untuk mempererat tali persaudaraan diantara anak anak bangsa dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmannirrahiim, kami pecinta otomotif roda dua menghimpun diri dalam suatu wadah dengan berpedoman dalam bentuk Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)”. Pungkasnya

 

Pewarta : A. Fauzi/Herman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *