Dipemalang, TNI-Polri Terus Lakukan Operasi Yustisi untuk memutus mata Rantai Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pemalang – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 Kabupaten Pemalang TNI-Polri bersama Tim gugus tugas terus melakukan upaya pencegahan.

Salah satu pencegahan yang terus di upayakan, salah satunya dengan menggelar operasi yustisi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan

Seperti kegiatan pada hari ini, senin tanggal 8 februari 2021, Koramil 05/Ulujami melakulan operasi yustisi di Jalan raya Pagergunung-Pamutih Kecamatan Ulujami. Operasi yustisi menyasar pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Komandan Koramil 05/Ulujami Kapten Inf. Shodikin mengatakan bahwa Koramil Ulujami terus berupaya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Selain memberikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan, petugas operasi gabungan turut memberikan masker dan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan

Turut hadir dalam operasi Yustisi antara lain, Danramil 05/Ulujami Kapten inf. Shodikin, Wakapolsek Ulujami Ipda Agus Suprayitno, dan Trantib Kecamatan Ulujami.

 

Pewarta : (Rizqon Arifiyandi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *