Pelaku PETI di Kotamobagu di Ringkus Tim dari Mabes Polri, ini kata Kasat Reskrim Polres Kotamobagu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, KOTAMOBAGU – Tim Mabes Polri sambangi kotamobagu. Kedatangan kali ini sehubungan atas proses penyelidikan atas Pertambangan Emas Tanpa Ijin (PETI) yang sudah menggurita di wilayah bolaang mongondow (Bolmong).

Bahkan salah satu yang diduga sebagai pelaku kegiatan ilegal mining tersebut, berinisial GL Alias Gusri diringkus oleh tim mabes polri dirumah kediamannya di desa tungoi kecamatan lolayan (Bolmong).

Kasat Reksrim Polres kotamobagu AKP Angga Maulana, Ketika di temui awak media, Senin (08/02/21) di kantor mapolres kotamobagu, atas kabar penangkapan salah satu oknum pelaku PETI. Angga Membenarkan bahwa Oknum inisial GL sudah di amankan dan saat ini lagi dalam pemeriksaan.” Jawab Kasat Reskrim Polres kotamobagu,

temuan hasil Tim Mabes Polri di rumah tersangka

Lanjut Kasat Reskrim, meminta awak media untuk bisa menunggu sebentar kelanjutan dari keterangan dalam konfirmasi. ” Sebentar ya pak. Nanti saya jawab lagi, Tim mabes masih berada diruangan saya itu.” Pintahnya.

Data pantauan Wartawan di kantor polres kotamobagu, beberapa oknum yang diduga sebagai pelaku kegiatan ilegal mining di PETI Potolo dan Rumagit, satu persatu mendatangi polres kotamobagu guna pemeriksaan.

Sekedar diketahui, Tersangka PETI Gusri Lewan baru saja dapat asimilasi rumah dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Amurang.Tapi meskipun di dalam LP tersangka tetap melakukan aktifitas PETI.

Begitupun salah satu oknum yang di tangkap berinisial GL Alias Gusri dari keterangan sumber kuat, masih dalam pemeriksaan di ruang Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Polres kotamobagu.

 

Pewarta : (Chandra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *