Pimpin Apel Pagi, Kapolres Babar ajak personel bersyukur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat – Ada beberapa cara dalam mensyukuri nikmat yang di berikan Allah SWT, kepada kita, diantaranya dengan melaksanakan tugas dengan ikhlas serta loyalitas kepada institusi, dari cara seperti itu maka nikmat kita akan di tambah, dikatakan Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K saat apel pagi jam Pimpinan di halaman Mapolres Bangka Barat, Senin (08/02/2021).

Dalam arahannya, Kapolres Bangka Barat mengajak seluruh personil untuk menjalani kehidupan harus selalu bersyukur atas nikmat dan karunia yang telah Allah SWT berikan kepada seluruh personil Polres Bangka Barat serta keluarga.

Rasa syukur itu dapat di wujudkan melalui cara meningkatkan loyalitas dalam bekerja dan menyikapinya dengan mengkontribusikan kegiatan Polres Bangka Barat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“untuk itu mari kita bersama-sama bekerja untuk organisasi Polri, Jaga amanah yang sudah di berikan kepada kita. Jaga sinergitas, loyalitas dan nama baik institusi kepolisian ini, serta layani masyarakat dengan sepenuh hati, jangan sakiti mereka,” ungkap Kapolres Bangka Barat

“Berjanji taat dan patuh untuk mensyukuri nikmati, kita sementara manfaatkan waktu untuk diri sendiri dan institusi yang membesar kan kita, serta pengeluaran disesuaikan dengan apa yang kita terima sampai saat ini, karna apa yang kita rasakan Tuhan Maha Tahu,” ucapnya.

Kapolres juga meminta dalam situasi pandemi Covid-19 ini, semua harus meningkatkan kedisiplinan terkait adat kebiasaan baru untuk pencegahan Covid-19 mulai dari diri sendiri, keluarga dan orang sekitar untuk selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bangka Barat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Polres Bangka Barat atas dedikasinya dalam bekerja yang sangat baik.

“Terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dalam pelaksanaan tugas selama ini, dan mari kita tingkatkan kinerja dalam bertugas sebagai bhayangkara negara, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkas AKBP Fedriansah S.IK.

 

 

Pewarta : Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *