Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Gelar Bakti Sosial Donor Darah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Pokdarkhatibmas Bhayangkara Sumut melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang diadakan pada hari Minggu 7 Februari 2021 di Jl. Cemara Boulevard No.147 Medan, Sumatera Utara

Kegiatan Bakti Sosial ini di hadirin Ketua Umum Pokdarkatibmas Bhayangkara Sumut Andi,S.Kom.,SH. beserta Pengurus jajaran Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut, Binmas Polda Sumut Kompol Adi, Danyon Armed 2/105 KS, Wadanyon Armed 2/105 KS, Kanit Binmas beserta bhabinkamtibmas Polsek Percut, Kanit Intel Polsek Percut Sei Tuan- Eric Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan, Rekan2 Media Massa.

Dalam kegiatan ini Ketua Umum Pokdarkhatibmas Bhayakara Sumut mengatakan dalam kepada awak media mengatakan Pokdarkhatibmas selalu ada di masyarakat dan membantu pihak Kepolisian dan siap membantu perekonomian, membantu hal yang sifatnya mencegah Pokdarkhatibmas Bhayakara Sumut sudah terbentuk di 22 propinsi dan uda ad 4 Resort salah satunya kabupaten Madinah.

Dalam kegiatan ini Ketua Umum Andi S.kom.,SH, juga di tunjuk sebagai Ketua Profindo Sumut (Profesi Pengacara Indonesia) terbentuknya Provinsi ini gunanya untuk membantu masyarakat dalam bentuk hukum secara Gratis dan melakukan pendidikan pengacara dan juga sudah ad pengacara yang profesional yang siap membantu.

Kegiatan ini berjalan lancar, dan Andi. S.Kom.,SH selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah ikut donor darah dan dukungan para pembina yang telah hadir.

 

Pewarta : Sahar Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *