Polres Majalengka Polda Jabar Bersama 3 Pilar Lakukan Ops Yustisi Himbauan Prokes hingga bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Senin (8/2/2021) telah dilaksanakan Operasi yustisi Dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Toto Sumarto bersama anggotanya, melakukan sosialisasi tentang wajib menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid19.

Ops Yustisi ini dilaksanakan bersama 3 Pilar yakni Koramil Cikijing, Sat Pol PP dan dari dinas kesehatan memberikan himbauan protokol kesehatan di laksanakan di Pasar Cikijing Desa Cikijing Kecamatan Cikijing Kab. Majalengka.

Selain melakukan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan kepada seluruh pengunjung pasar, Kapolsek bersama anggotanya membagikan masker kepada warga.

Pembagian masker dilakukan agar tidak tertular dengan virus Covid – 19 dilokasi Pasar Cikijing. Selain itu, Kapolsek Cikijing juga mengingatkan masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian untuk memelihara, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah pandemik penyebaran virus covid19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa himbaun yang diberikan kepada seluruh elemen masyarakat yaitu selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *