Awas ada jalan rusak parah dan berlumpur di Kp Pamatang Kanas Desa Kubang Kampil Pandeglang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Akses jalan kp.Pamatang kanas masjid,desa Kubangkampil Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang Banten kondisi jalannya sangat terpuruk sekali,kondisi sekarang menjadi jalan tanah becek dan hanya hamparan batu yang di genangi air, akses jalan tersebut membuat masyarakat merasa gak nyaman, yang diakibatkan jalan rusak parah yang berlubang, hingga sampai saat inipun belum ada respon atau tindakan dari pihak Pemerintah desa untuk menangani kerusakan jalan tersebut.

“Sampai kapan pihak Pemerintah setempat membiarkan akses jalan dalam kondisi sangat memperhatinkan tersebut, hal ini tidak ada tindakan sedikitpun dari Pemerintah, memang dalam situasi Pandemi Covid-19 masih belum tuntas, akan tetapi untuk fasilitas umum seperti akses jalan umum tentunya harus di proritaskan juga, biar para pengguna jalan tidak merasa resah dan gelisah akibat jalan hancur porak poranda dan bahkan masyarakat kami belum merasakan jalan aspal, papar Fauiji ke Mitrapol.com selaku warga masyarakat yang merasakan penderitaan akan kondisi jalan setiap harinya, Selasa (9/02/2021).

Ditambahkan Fauiji, “jalan Desa Kp.Pamatang Kanas ini selama kepemimpinan kepala desa yang sekarang dalam 1 periode memang sudah 5 tahunan belum ada perbaikan dari Pemerintah,bahkan kami belum merasakan namanya jalan aspal disini,”keluhnya.

Masyarakat sudah mengeluhkan selama 5 tahun tak ada tanggapan dari pemerintah desa,sampe jalan rusak pun kami masyarakat gotorong membenahi dengan seadanya.Yah wargapun mengeluh dan bertanya agaran ADD dikemanakan.”terang Fauji.

Hal senada dikatakan warga lainnya yang dimana tidak menyebutkan ini ditempat yang sama menerangkan “kami hanya berharap semoga dari pihak Pemerintah merespon dan melihat sendiri kondisi jalan sesuai fakta di lapangan, menunjukan yang perlu di perbaiki.” Ujarnya.

Benar pak kami bersama masyarakat selalu gotong royong untuk memperbaiki jalan ini, sebab kami menunggu dari Pemerintah Desa, sampai sekarang belum pernah di perbaiki,”tambahnya.

Mudah – mudahan akses jalan ini bisa dan cepat tertangani atau terealisasikan oleh pihak Pemerintah desa Kubangkampil, Supaya tidak menghambat bagi para pengguna jalan, baik untuk roda dua atau roda empat, sehingga masyarakat bisa merasakan aman dan kondusif.

 

Pewarta : R.siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *