Geger…! Pos jaga Kelompok Tani karet Rakyat “HAPAKAT” diserang sekelompok orang tak dikenal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Pos jaga lahan milik Kelompok Tani Karet Rakyat “HAPAKAT” di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, secara tiba-tiba di serang oleh sekelompok orang tak dikenal yang di duga merupakan orang-orang suruhan.

Kejadian tersebut terjadi di jalan Kranggan Ujung, Sabtu (6/2/21) sekitar pukul 10.00 Wib, dan memakan korban AK (41), anggota kelompok tani mengalami pengeroyokan dan penganiyaan.

“Benar mas, kejadian bermula saat saya baru tiba dilokasi dan terjadi perbincangan sebentar dengan para pelaku namun secara tiba-tiba mereka langsung mengamuk dan membacokkan parang kepada saya, ” beber korban.

Menurut korban dan rekan-rekan korban kejadian tersebut seperti sudah di rencanakan dan kejadian tersebut berlangsung singkat dan cepat, korban dan rekan-rekan yang berada di tempat tersebut tidak menyangka akan mengalami kejadian tersebut.

“Saya dan kawan-kawan yang berada tempat kejadian kaget dengan kejadian tersebut dan saya sendiri cuma dapat menahan dan membela diri dengan tangan kosong, alhamdulillah Allah swt masih melindungi saya sehingga hanya mengalami luka kecil saja, ” tambahnya. Senin 8/02/2021.

Atas kejadian tersebut korban dan pengurus serta anggota kelompok tani segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polresta Palangka Raya, setelahnya melakukan visum ke rumah sakit Bhayangkara.

“Iya mas, kejadian ini sudah kami laporkan ke pihak kepolisian Polresta Palangka Raya dan saya juga sudah di ambil visum akibat luka dan bekas bacokan dari para pelaku, kami berharap agar kejadian tersebut dapat segera ditanggani oleh pihak kepolisian agar tidak terjadi lagi kejadian serupa dan tidak menimbulkan keresaan dan rasa takut bagi kami anggota kelompok tani, ” jelas AK.

Pihaknya juga menambahkan para pelaku selain secara membabi buta membacok bagian tubuh korban baik pada bagian leher,punggung dan lengan kiri mengunakan senjata tajam jenis golok serta sempat menodongkan senjata yang diduga sejenis senjata api ke bagian kepala korban.

Para pelaku juga sempat mengejar rekan-rekan korban yang berada ditempat kejadian dan melakukan pengancaman.

 

 

Pewarta : T3dy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *