Tindak Tegas Pungli, Kapolres Bangka Barat Diberikan Penghargaan oleh Bupati Bangka Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.k menerima penghargaan dari pemerintah Kabupaten Bangka Barat, yang diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Barat Markus SH. Selasa (9/2/2021).

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di ruang kerja Bupati Bangka Barat, atas apresiasi kepada Kapolres Bangka Barat karna telah terselenggaranya kegiatan Saber pungli yang berdampak bersihnya pungli di Kabupaten Bangka Barat, selain Kapolres Bangka Barat, penghargaan tersebut juga diterima oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kanit Tipikor.

“Semoga dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi untuk meningkatkan kerjasama dengan pemerintahan setempat , agar lebih solid dan bersinergi dalam memberantas pungli di kabupaten Bangka Barat” ungkapnya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.k juga menyebutkan bahwa akan menindaklanjuti apabila ditemukan ada perbuatan pungli di Kabupaten Bangka Barat.

” Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat Jangan takut untuk melaporkan tindakan pungli, karna kami akan melakukan tindakan tegas terhadap pungli ” ujar Kapolres Bangka Barat

 

Pewarta: Fadeli Achmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *