Tingkatkan Kinerja, Kapolres Bangka Barat Berikan Apresiasi kepada Bhabinkamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja anggota Bhabinkamtibmas dalam menghadapi situasi di tengah pandemi Covid-19 ini, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, S.I.K., berikan arahan kepada Bhabinkamtibmas sekabupaten Bangka Barat di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat, Selasa (09/02/2021).

Pada kegiatan ini Kapolres Bangka Barat memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polres Bangka Barat untuk meningkatkan kinerjanya dalam memantau perkembangan covid-19 di wilayah masing-masing.

“Saya berterima kasih atas kerja keras rekan-rekan bhabinkamtibmas, karna untuk menjadi seorang yang mampu melayani dengan tulus ikhlas di tengah masyarakat dalam situasi pandemi ini merupakan tugas yang mulia.” kata Kapolres Bangka Barat.

Selain itu, sebagai garda terdepan, Kapolres berharap agar Bhabinkamtibmas mampu mendukung program Kapolri yaitu presisi.

“Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa kebijakan Bapak Kapolri, kita menjadi Polri yang bertransformasi menuju presisi, kita menuju ke sana, jadi harus melaksanakan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat, kemarin saya melaksanakan kegiatan vicon dengan kapolri di Polda dan dilanjutkan dengan penekanan kembali oleh Bapak Kapolda, kita mendapatkan apresiasi dalam kaitan program kampung tangguh nusantara yang secara nasional di mana kita sudah 100% di jajaran Bangka Barat atau sudah 100% 66 Desa semuanya, jadi teruskan untuk mengoptimalkan dari kampung Tegap Mandiri yang sudah dicanangkan dengan melaksanakan nya, juga terus dikelola dirawat serta tetap bekerja sama pada perangkat-perangkat di Kampung Tegap Mandiri di desa masing-masing,” ungkapnya.

“Untuk itu Bhabinkamtibmas wajib dan harus sering memberikan himbauan-himbauan serta edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan agar bisa memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolres Bangka Barat.

 

Pewarta: Fadeli Achmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *