Bakti Sosial Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, MAJALENGKA – Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka, Ny. Atik Andik Siswanto beserta pengurus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyaluran bantuan sembako kepada para korban bencana alam banjir.

Pemberian bantuan 100 paket sembako langsung diberikan secara door to door kepada korban banjir di Blok Anjun, Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten, dan di Desa Ampel Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Rabu (10/2/2021).

Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka, Ny. Atik Andik Siswanto menjelaskan bahwa penyerahan paket bantuan Sembako diterima oleh warga masyarakat yang terkena dampak banjir.

Menurut Ny Atik, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian organisasi Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka kepada korban banjir Kabupaten Majalengka di Kecamatan Kadipaten dan Kecamatan Ligung, untuk membantu meringankan kesulitan warga yang terkena musibah banjir.

“Mudah mudahan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban warga yang terdampak musibah banjir yang saat ini terjadi di wilayah Kabupaten Majalengka,” Harapnya.

Sementara itu, warga masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka yang telah memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir tersebut.

“Kami berterima kasih sekali kepada keluarga besar Kodim Majalengka yang telah memberikan bantuan kepada kami, serta berharap semoga musibah ini segera berakhir” pintanya.

 

Pewarta : Darto/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *