Bentuk Kepedulian, Kodim Majalengka Terjunkan Tim Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka Jabar – Pasca Banjir yang melanda beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Majalengka, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto, langsung menerjunkan Tim Kesehatan untuk memberikan pengobatan gratis.

Posko Kesehatan yang didirikan Kodim, merupakan kerjasama antara Klinik Poskes 03.10.17 Kodim Majalengka bersama Puskesmas Jatitujuh berada di SDN Pangkalanpari Desa Pangkalanpari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Selasa (09/02/2021).

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto, menyampaikan pendirian Posko Kesehatan ini sebagai bentuk kepedulian Kodim akan musibah bencana alam banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Di Posko Kesehatan, semua warga masyarakat yang terdampak banjir bisa berobat secara gratis” Ujar Dandim

“Selain itu Petugas dan Relawan yang membantu proses evakuasi juga dipersilahkan untuk berobat di Posko Kesehatan,” tambahnya.

Harapan Dandim, Pendirian Posko Kesehatan yang diharapkan bisa membuat kondisi kesehatan masyarakat yang sakit bisa segera pulih.

Dandim juga mengingat kepada warga bahwa Pandemi Covid-19 masih berlangsung, diharapkan Protokol Kesehatan tetap dilaksanakan oleh masyarakat.

 

Pewarta : Darto/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *