Forkopimda Jabar kunjungi lokasi bencana banjir di wilayah teritorial Korem 063/SGJ

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon, – Banjir yang melanda di sebagian wilayah pantura mengakibatkan berbagai wilayah terendam banjir. Pemerintah Provinsi Jabar beregerak cepat dan langsung melaksanakan aksi oleh Forkopimda Jabar dengan langsung melaksanakan kunjungan ke Posko Banjir di wilayah Kab Karawang dan Kab Subang, Selasa (9/2/2021)

Rombongan Forkopimda Jabar yang terdiri dari Gubernur Jabar, Pangdam III/SLW,Kapolda Jabar, Kajati Jabar, Kalak BPBD Jabar serta Para Asisten Kasdam III/SLW selasa pagi tiba di Posko Banjir Kec Pamanukan Kab Subang. Rombongan langsung disambut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga, K.S.A.P , Dandim 0605/SBG dan Bupati Kab. Subang.

Di wilayah Kec. Subang Rombongan Forkopimda menerima Paparan tentang penanganan bencana banjir di Kab . Subang dari Bupati di Aula Kec Pamanukan dan langsung meninjau pengungsi di Masjid Al Muklisin Kec Pamanukan. Setelah mengunjungi pengungsi di Kab Subang Rombongan Forkopimda Jabar menuju Kab. Karawang. Hal yang sama juga di Kab. Karawang setibanya dilokasi langsung menerima paparan dari Bupati Kab. Karawang dan dilanjutkan peninjauan pasca bencana banjir di Desa.Dawuan Tengah Kec Cikampek Kab Karawang.

Kapenrem 063/SGK Mayor Inf U.S Karlan,S.H dikesempatan terpisah menyampaikan bahwa Danrem 063/SGJ sebagai  Komandan yang mebawahi wilayah teritorial dari Kab Karawang sampai dengan Kab Cirebon terus memantau setiap perkembangan bencana di wilayahnya. Danrem 063/SGJ selalu mendampingi selamat kegiatan Forkopimda Jabar mengunjungi wilayahnya.

 

Pewarta : Darto/Penrem 063 SGJ.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *