Giat Anev Tahap I Tahun 2021, Wakapolres Takalar : Tingkatkan kualitas kinerja dan profesionalisme

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kepolisian Resor Takalar kembali menggelar giat pengawasan dan monitoring (Anev) terhadap kinerja jajarannya. Kali ini pengawasan dan monitoring tahap I Tahun 2021 di Polsek Polsel Polres Takalar, Rabu (10/02/2021).

Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, SH., yang memimpin langsung kegiatan tersebut menegaskan, pengawasan dan monitoring merupakan salah satu media kontrol serta wadah evaluasi atas kinerja yang telah atau akan dilaksanakan.

“Evaluasi meliputi aspek administrasi maupun operasional, apakah sudah tergelar sesuai perencanaan dan SOP yang telah ditentukan serta untuk mengetahui secara lebih detail target kinerja yang telah dicapai,” ungkap Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, SH.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik meminta agar setiap anggota Polsek selalu menjaga soliditas dan terus meningkatkan kualitas sumberdaya guna meningkatkan profesionalisme dan kepercayaan publik, apalagi saat ini Polres Takalar sementara dalam penilaian Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi.

“Saat ini, Polres Takalar masuk dalam penilaian Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, oleh karena itu pihaknya berharap agar pelayanan kepada masyarakat dan kinerja personel lebih ditingkatkan lagi dan meminta jika ada kekurangan perlu segera dibenahi,” ujar Wakapolres.

Terkait Covid-19, Kompol H. Abd. Malik, SH., menegaskan kembali kewajiban mematuhi protokol kesehatan baik di lingkungan Mapolsek maupun saat melaksanakan tugas diluar Mako seperti patroli maupun sambang desa di wilayah binaan.

“Anggota Polri harus bisa menjadi teladan dalam penanganan Covid-19. Jangan pernah lelah mengimbau masyarakat untuk wajib mengenakan masker, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menjaga jarak aman guna memutus mata rantai penularan Covid-19,” imbuhnya.

Disinggung tentang hasil supervisi dan asistensi, Kompol H. Abd. Malik, SH., memberikan apresiasi kepada Polsek Polsel yang dikunjungi. Pihaknya menilai bahwa Polsek Polsel Polres Takalar tersebut telah menunjukkan dedikasi dan kinerjanya yang cukup bagus.

“Semua sudah berjalan dengan baik. Saya minta untuk lebih ditingkatkan lagi,” pungkas Wakapolres.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kabag Sumda Polres Takalar Kompol Nur Alam, SH., Ka Siwas Polres Takalar Iptu Muh. Asdar dan beberapa anggota yang tergabung dalam tim pengawasan dan monitoring Polres Takalar.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *