Kapolsek Mundu, giatkan Para Bhabin Belanja Masalah turun ke warga Binaanya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, CIREBON KOTA – Banyaknya masalah di dalam hidup bisa memunculkan pikiran-pikiran negatif yang menyebabkan seseorang menjadi cemas, stres, bahkan mengalami depresi obsesif. Hal ini terjadi bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti pola pikir yang selalu negatif terhadap diri sendiri, dan lingkungan sekitar.

Masalah berat ini jika tidak segera diatasi maka bisa memicu terjadinya gangguan serius, seperti depresi. Menindak lanjuti hal tersebut Kapolsek Mundu, Akp H. Supai Warna, S.sos memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas, untuk belanja masalah dengan turun langsung ke desa binaannya. Guna mendata dan mengetahui langsung permasalahan warga masyarakat. Rabu (10.02.21)

Menurut Kapolres Cirebon Kota Akbp Imron Ermawan, SH, SIK. M.H. melalui Kapolsek Mundu, menyampaikan, yang dilaksanakan para bhabin merupakan Giat Trobosan kreatif “Gunungjati” Belanja masalah,”Ujarnya

“Diantaranya untuk mengetahui secara langsung. Kondisi dan keadaan dari warga. Baik secara fisik maupun mental. Selain itu juga bisa bersilahturahmi, guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga warga masyarakat, mau menyampaikan hal-hal yang di alaminya,”Jelas Akp H. Supai Warna, S.Sos.

Selaian itu, dalam melaksanakan program “Gunungjati” juga memberikan Himbauan, guna memutus penyebaran virus covid 19 dengan melakukan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan dgn sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.” Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH

 

Pewarta : Darto/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *