Operasi Gabungan Pagedangan Bermasker upaya mendisiplikan Protokol Kesehatan ke warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsek Pagedangan dan Tiga pilar Kecamatan Pagedangan laksanakan operasi yustisi serta membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di Jl. Raya Bsd depan Gerbang Enginering Ds. Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Rabu (10/2/2021).

Kapolsek Pagedangan AKP. Fredy Yudha Satria kepada media mitrapol.com menyampaikan bahwa Kegiatan ini Merupakan tindakan yang dapat mendisiplinkan warga agar menggunakan masker Sesuai dengan aturan yang ada tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.

Hal itu menurutnya adalah sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kecamatan Pagedangan dengan cara melaksanakan operasi yustisi pelanggar prokes dan juga disertai dengan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

“Kami dari polsek Pagedangan bersama sama dengan tiga pilar Kecamatan Pagedangan melaksanakan kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat bisa melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk bersama sama melakukan pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Pagedangan,” tutur AKP. Freddy Yudha Satria

AKP. Fredy Yudha Satria Juga menghimbau Kepada masyarakat untuk bersama sama sadar dan peduli untuk selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” tutup Kapolsek.

 

Pewarta : Luber Sitanggang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *