Bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati gencar beri imbau 5M pada warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati gencar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat setempat untuk bersinergi dengan Polri menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing serta menghimbau agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan dengan pola hidup sehat untuk mencegah Virus corona (Covid-19).

Hal ini disampaikan Kapolsek Gunungjati AKP Abdul Majid, SH dalam kesempatan memberikan arahan khusus kepada para anggota polsek Gunungjati. Kamis (11/02/21).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.Ik.,MH melalui Kapolsek Gunungjati menyampaikan,”Tujuan dilakukannya Patroli himbauan yang berkaitan dengan pencegahan virus Covid-19 tersebut agar masyarakat selalu mengedepankan pola hidup sehat serta tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Hal tersebut sejalan dengan intruksi dari pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terkait antisipasi penyebaran virus covid -19,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan tugasnya, para Bhabinkamtibmas dengan menggandeng para bhabinsa dan juga juragan. Guna memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan diantaranya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun antiseptik, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas, tambah IPTU Ngatidja, SH.,MH, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

 

 

Pewarta : Darro / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *