Dek Gam Sang Pejuang Keadilan di Gedung Senayan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Prov Aceh – Siang itu cuaca sangat panas di Kabupaten Nagan Raya, awak media Mitrapol lagi rehat makan siang di salah satu warung nasi yang sederhana setelah pulang dari investigasi, tiba-tiba suara sirene mobil Patwal Kepolisian berbunyi dijalan dan memasuki warung nasi tersebut juga,Patwal tersebut diiringi mobil alphard berwarna hitam dibelakangnya dan tidak lama keluarlah sosok anak muda yang energik dengan senyum ramahnya di sambut oleh Kapolres Nagan raya AKBP. Risno SIK didampingi oleh kasat reskrimnya AKP. Machfud, SH, MM yang telah menyiapkan jamuan makan siang, ternyata sosok anak muda energik itu adalah anggota Komisi III DPR – RI berdarah Aceh Besar, H. Nazaruddin atau yang akrab di panggil Dek Gam.

Anggota DPR-RI yang berasal dari Aceh ini ternyata baru saja melakukan kunjungan kerjanya guna mengenalkan program Empat Pilar Kebangsaan di dua Wilayah yaitu Abdya dan Aceh Barat.

Sosok Dek Gam yang ramah dan bersahaja itu dengan ramahnya menyapa pengunjung warung makan tersebut lalu bergabung di meja makan Kapolres Nagan Raya yang telah disiapkan sebelumnya.

Wartawan Media Mitrapol meminta waktu untuk diwawancarai setelah acara makan siangnya selesai dan di sambut dengan ramah oleh Anggota DPR-RI tersebut yang dikenal sebagai sahabat para wartawan.

Dek Gam mengatakan jika ia selaku perwakilan rakyat akan terus bekerja dengan baik sesuai amanah rakyat dan Negara yang telah di berikan kepada dirinya.

Masih ucap Dek Gam jika ia selaku anggota DPR-RI di komisi III sangat fokus untuk mengontrol Penegakkan hukum dapat berjalan dengan benar dan baik, saya akan kawal kasus-kasus di Polda Aceh dan Kajati dan jika ada yang tidak berjalan maka ia akan laporkan ke Kapolri dan Kejagung,” ucapnya.

Banyak sudah kasus-kasus dugaan Korupsi yang dikawalnya sampai tuntas ke meja hijau, dan banyak laporan-laporan dari masyarakat yang telah di tanggapinya dengan berkoordinasi ke Polda Aceh maupun ke Kejati Aceh,ia mengatakan tidak akan main-main mengenai pemberantasan korupsi ternasuk ia berjanji akan mengawal kasus dugaan KKN Walikota Langsa yang telah dilaporkan oleh Lembaga Advokasi Sosial Kemasyarakatan Aceh Raya (LASKAR) baru-baru ini ke Kejati Aceh, saya selasa ini akan ke Kajati Aceh untuk menanyakan permasalahan tersebut,” ujarnya.

Hukum harus juga tajam ke atas seperti yang di ucapkan oleh Bapak Kapolri dan mari kita sikat koruptor agar ekonomi pulih seperti yang di katakan Jaksa Agung.” ungkap Dek Gam

H.Nazaruddin alias Dek Gam setelah memberikan kesempatan awak Mitrapol mewawancarainya permisi untuk melanjutkan perjalanannya kembali ke Banda Aceh.

Dek Gam sosok anak muda Aceh yang duduk di gedung Senayan ini merupakan harapan suara rakyat Aceh agar dapat menyuarakan kebenaran dan apa yang dirasakan oleh masyarakat terhadap hukum selama ini, Dek Gam selaku Komisi III DPR – RI berjanji akan tunaikan amanah rakyat Aceh selama masa kerjanya untuk masyarakat untuk mendapatkan keadilan hukum khususnya di Aceh sebaik mungkin dan Korupsi adalah musuh kita bersama, dan bersama-sama kita bisa berantas Korupsi, khususnya di daerah Syariat Islam ini.” tutupnya.

 

Pewarta : T,Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *