Gubernur Jawa Barat Lantik Wakil Bupati terpilih hasil Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Cirebon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Menunggu dua bulan terasa lama akhirnya Hj. Wahyu Tjiptaningsih SE.M.Si dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil sebagai Wakil Bupati Cirebon masa Bhakti Sisa Waktu Jabatan 2019 – 2024. Rabu (10 Februari 2021).

Setelah dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Ayu panggilan akrabnya langsung akan menduduki Kursi Wakil Bupati mendampingi Bupati Cirebon Drs. H. Imron. M.Ag yang sempat kosong beberapa bulam, sehingga lengkaplah Pemerintah Kabupaten Cirebon dipimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati.

Dengan dilantik dan hadirnya Wakil Bupati terpilih hasil Pemilihan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Cirebon tanggal 02 Desember 2020 dan dilantik pada Hari Rabu tanggal 10 Pebruari 2021 diharapkan dapat menjadikan Kabupaten Cirebon tambah KATON dan dapat menjalankan tugasnya Bersinergi dengan Bupati Imron dalam memimpin Kabupaten Cirebon yang lebih baik lagi menuju Indonesia Maju.

Ketua PWRI Dpc Kabupaten Cirebon Moh. Juanda melalui Wakil Ketua sekaligus sebagai Jurnalis Media Mitrapol Biro Cirebon Raya Sudarto ketika ditemui di rumah Wakil Bupati sehari setelah dilantik oleh Ridwan Kamil di Bandung, dirinya menyampaikan Ucapan Selamat dan Sukses kepada Hj. Wahyu Tjiptaningsih SE. M.Si atas dilantiknya sebagai Wakil Bupati Cirebon masa sisa waktu jabatan 2019 – 2024, semoga dengan kehadirannya Hj. Wahyu Tjiptaningsih sebagai Wakil Bupati Cirebon dapat membantu tugas tugas Bupati yang selama ini diemban sendiri. Dan harapan saya yang terpenting adalah Wakil Bupati ini dapat bersinergi dengan Bupati dan semoga Amanah.” Ujar Darto (Sapaan)

Lebih lanjut Sudarto menambahkan bahwa sisa waktu Jabatan yang ada manfaatkan dengan sebaik baiknya, karena dengan telah dilantiknya Hj. Wahyu Tjiptaningsih sebagai Wakil Bupati Masyarakat menunggu Karya Bhaktinya dan Pengabdiannya kepada masyarakat Kabupaten Cirebon. Pungkasnya.

 

Pewarta : Bagus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *