Kapolres Cirebon Kota silaturahmi dengan para pendeta dilingkungan PGIS

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Polisi hadir untuk semua agama, kehadiran kami disini sebagai wujud kehadiran Polri disemua kalangan, dan agama di Kota Cirebon serta sekaligus untuk bersilahturahmi sebagai Kapolres yang baru menjabat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan saat melaksanakan silaturahmi dengan para pendeta di lingkungan PGIS Kota Cirebon di Gereja Kalvari Kota Cirebon Jl. Yos Sudarso No. 44 Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Rabu (10/02/21) jam 17.00 WIB.

Selain dihadiri Kapolres Cirebon Kota, kegiatan ini dihadiri juga oelh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Indraha, SH.,S.IK, Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Muhyidin, SH.,MH, Ketua PGIS Kota Cirebon Pdt. Yoke Worottlijan, Wakil Ketua PGIS Heru Kusumo, Wakil Ketua Pdt. Sakriso L. Saragih, Wakil Ketua Pdt. Anan Supratman, Sekretaris Umum Pdt. Simon Margino, Sekretaris Pdt. Kukuh serta para pendeta di lingkungan PGIS Kota Cirebon sekira 85 orang.

Meneruskan sambutannya, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.,S.IK.,MH, mengatakan,”Kami mengucapkan terima kasih yang telah memberikan kesempatan untuk terjalinnya silaturahmi pada hari ini, Ijinkan kami sebagai Kapolres yang baru untuk bertatap muka langsung dengan para hadirin pada hari ini. Perkenalkan nama saya AKBP Imron Ermawan SH.,S.IK.,MH, selaku Kapolres Cirebon Kota yang baru. Saya asli orang Pasuruan Jawa Timur,” ucapnya.

“Kami sebelumnya telah hadir diberbagai tempat, seperti : Gereja, Konghucu, Ketua Organiasi Agama Islam, Ormas se-Kota Cirebon, dan rencananya kami juga akan hadir dalam kepengurusan tokoh umat beragama hindu di Kota Cirebon. Apabila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan silahkan menghubungi kami. Tingkat penyebaran Covid-19 pada saat ini cukup bertambah tinggi, dengan demikian diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat mematuhi kebijakan pemerintah mengenai PPKM/PSBB,” jelas Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Ketua PGIS Kota Cirebon Sdr. Pdt. Yoke Worottlijan menyampaikan,”Kami mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan pada moment hari ini. Mari kita bangun kemitraan dalam membantu kondusifitas di Kota Cirebon dan Kami selalu berharap untuk terjaga kondusifitas di Kota Cirebon,” jelasnya.

Acara singkat dan menerapkan Protokol kesehatan. Serta di akhiri dengan sesi foto bersama, jelas Iptu Ngatidja, SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *