Mencegah Penularan Covid-19 dengan Gerakan Pagedangan Bermasker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Semakin meningkatnya jumlah penderita Covid-19 dari hari ke hari membuat upaya pencegahan COVID-19 terus berkembang disesuaikan dengan kondisi yang ada.

Untuk lebih memasyarakatkan budaya penggunaan masker, Polsek Pagedangan bersama tiga pilar tidak henti – hentinya mensosialisasikan Gerakan semua pakai masker serta juga membagikan masker gratis di Pertigaan Vanya Park Ds.Cicalengka Kec.Pagedangan Kab.Tangerang Banten, Kamis (11/2/2021)

Menurut Kapolsek Pagedangan AKP. Fredy Yudha Satria kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat mau menggunakan masker baik dalam kondisi sakit maupun sehat, terutama ketika berada di luar rumah dan berinteraksi dengan orang lain.

“Gerakan ini tidak hanya sebatas pembagian masker saja tetapi juga edukasi bagaimana menggunakan masker dengan benar serta bagaimana pencegahan Covid – 19 sesuai dengan anjuran Pemerintah dengan 5 M + 3 T yaitu memakai masker, menjaga Jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas ditambah dengan testing, tracing, treathment.” Ujar AKP. Fredy

 

Pewarta : Luber Sitanggang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *