Persit Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi berbagi kasih dengan korban banjir Indramayu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Banjir yang melanda sebagian di wilayah Indramayu menyisakan duka yang mendalam. Masyarakat yang terdampak bencana banjir sangat membutuhkan uluran bantuan. Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Vilando Dewangga .K.S.A.P dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi Ny. Indah Elkines beserta Pengurus menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak bencana banjir, Kamis (11/2/2021)

Salah satu korban banjir di wilayah Indramayu yaitu rumah dari Pasipers Kodim 0616/IMY Lettu Inf Waryadi yang rumahnya berada di Desa Tulungagung Kec Kertasemaya Kab Indramayu. Barang-barang berharga yang ada di dalam rumah tidak bisa di selamatkan dengan cepat datangnya air masuk ke dalam rumah-rumah dan Ketua Umun persit KCK Koorcab Rem 063 memberikan bingkisan sebagai bentuk keprihatinan.

Setelah mengunjungi rumah Pasipers Kodim 0616/IMY rombongan menuju Koramil 1611/Losarang yang terendam banjir dan disambut langsung oleh Danramil 1611/Losarang Kapten Arh Supangkat dan rombongan juga memberikan bantuan untuk meringankan beban saudara -saudara kita yang terkena musibah.

Dari Koramil 1611/Losarang rombongan menuju Posko Banjir di Desa Krimun Kec Losarang Kab Indramayu dan disambut langsung oleh Muspika Kec Losarang dan di Posko banjir ini juga rombongan memberikan bantuan Sosial kepada warga masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Saya ikut prihatin terhadap apa yang terjadi beberapa hari yang lalu terkait dengan adanya banjir yang menimpa dan semoga selalu bersabar dan tabah dalam menghadapi semua cobaan yang terjadi itu semua kehendak yang Maha Kuasa” ucap Ketua Umun Persit KCK Koorcab Rem 063.

Kegiatan pemberian bantuan sosial yang dilaksanakan oleh Danrem 063/SGJ dan Ketua Umum Persit KCK Koorcab Rem 063/SGJ di ikuti oleh Kasdim 0616/IMY, Para Danramil, anggota BPBD Kab Indramayu serta Ibu-ibu Persit Kodim 0616/IMY

 

Pewarta : Darto/Penrem063

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *