Polisi Bagikan Masker pada warga Cisauk yang beraktifitas di luar Rumah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Aparat kepolisian menggelar aksi kemanusiaan berupa pembagian masker kepada warga kecamatan Cisauk, yang melakukan aktivitasnya di luar rumah. Hal itu untuk memutus mata rantai virus corona.

Kegiatan itu dilaksanakan, hari Kamis, (11/2/2021) di Jalan Raya Lapan – Cisauk di depan Polsubsektor Suradita Desa Suradita Kec. Cisauk Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq, S.IK menyebut bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat jika berkativitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Cisauk khususnya di Kecamatan Cisauk.

“Selain membagikan masker kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M + 3T yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas ditambah dengan testing, treatment, tracing,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa saat ini juga telah ada program PPKM skala mikro, diharapkan nantinya program itu bisa membangun kesadaran di tingkat lokal, skala kompleks, kampung, RT, RW tentang pentingnya di dalam keluarga untuk menjaga prokes

“Kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah,” ujar AKP. Fahad.

 

 

Pewarta : Luber Sitanggang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *