Andre Rosiade Lantik Kepengurusan IKM Kota Tangerang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Pelantikan Kepengurusan baru Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Tangerang, Provinsi Banten resmi dikukuhkan oleh Ketua Harian DPP IKM, H Andre Rosiade SE mewakili Ketua Umum DPP IKM, Fadli Zon di Aula Hotel Lemo, Tangerang, Banten, Jumat (12/2/2021).

Saat ini Doni Satria ST dinobatkan sebagai Ketua DPD IKM Tangerang Periode 2021-2026 menggantikan Indra Jaya yang menjabat sebagai ketua periode sebelumnya.

“Meski diawali dengan sedikit kisruh namun agenda pelantikan berjalan lancar.”Ujar Anandya Dipo Pratama, pengurus DPP IKM saat dihubungi Wartawan Mitrapol.com via whatsapp.

Seketaris IKM kota Tangerang (kubu Indra jaya) Ali Imron memberikan keterangan kepada media mitrapol.com via WhatsApp

“Sangat menyayangkan sikap DPP IKM yang memaksakan pelantikan DPD IKM kota Tangerang.
Kami Masyarakat Minang Kota Tangerang menginginkan Pemilihan Ketua DPD IKM harus melalui musyawarah dan mufakat melibatkan 13 DPC IKM yang sudah terbentuk di Kota Tangerang.”Ucap Ali imron
Saat ini DPD IKM Kota Tangerang yang dipimpin Bpk Indra jaya masih melakukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Pada panggilan sidang pertama Tgl 10 /02/2021 Hakim memberikan Jalan mediasi antara DPD dengan DPP dalam waktu 30 hari setelah Sidang Pertama.

Tetapi pihak DPP tetap memaksakan diri melantik DPP IKM Kota Tangerang.

Sampai berita ini di tayangkan ketua umum IKM yang baru dilantik Doni Satria ST, belum menjawab pertanyaan wartawan Mitrapol.com via Whatsapp.

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *