Cek PPKM, Pama Asistensi Wilkum Polsek Lemahwungkuk pastikan Posko Covid19 sudah berdiri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Fungsi posko adalah untuk mendorong perubahan perilaku, serta berfungsi sebagai pelayanan masyarakat, pusat kendali informasi, dan upaya penguatan pelaksanaan 3T (testing, tracing dan treatment) di kelurahan/desa.

Hal tersebut disampaikan IPTU Muhammad Ilham, S.IK selaku Pama Asistensi Wilkum Polsek Lemahwungkuk didampingi IPTU Sayuti Ubrata, SH.,MH, saat melakukan Pengecekan dan Pengawasan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Micro di Tingkat Keluruhan/Desa. Kamis (11/02/21).

Kegiatan Pengecekan dan Pengawasan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Micro di Tingkat Keluruhan/Desa ini sesuai dengan perintah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH, S.Ik.,MH.

“Saya, Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota bersama Kasat Polair Polres Cirebon Kota, saat ini melaksakan pengecekan keberadaan posko covid19 di Kelurahan Pegambiran masuk wilayah hukum Polsek Lemahwungkuk,” ujarnya.

“Dan hasilnya Posko dan Panel sudah terpasang, Penerapan Protokol Kesehatan dengan alat cuci tangan yang mengalir dan jaga jarak. Pelaksana kegiatan dari Kelurahan dan nakes, berkoordinasi dengan Babinkamtibmas dan Babinsa serta tersedia tempat untuk isolasi bagi masyarakat yang reaktif,” tegas IPTU Muhammad Ilham, S.IK

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *