Danrem tinjau langsung Koramil 1611/Losarang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Curah hujan yang masih meningkat mengakibatkan air yang merendam wilayah Kab Indramayu masih sebagian belum surut. Koramil 1611/Losarang yang dari hari minggu kemarin terendam sampai dengan lutut orang dewasa , sekarang sudah mulai surut dan menyisahkan sisa – sisa banjir , Jumat (12/2/2021)

Pada saat Kunjungan Danrem 063/SGJ beserta Ibu ke Koramil 1611/Losarang, sesampainya di depan Makoramil , sebelum memberikan bantuan sosial Danrem 063/SGJ beserta Ibu langsung terjun ikut membersihkan lumpur yang terendap di dalam kantor Makoramil, Kamis kemarin (11/2/2021)

Tanpa basa basi dan rasa canggung Danrem setibanya Makoramil langsung memakai sepatu boot dan mencari alat pembersih untuk ikut serta membersihkan Kantor Koramil. Dengan penuh semangat Danrem beserta Ibu ikut bersih-bersih di sekitaran Kantor Koramil.

Danrem 063/SGJ menyampaikan bahwa keberadaan Pimpinan pada saat-saat sekarang sangat dibutuhkan bukan hanya sekedar memberikan bantuan saja tetapi kita juga harus hadir ditengah-tengah anggotannya. Dengan kehadiran Pimpinan akan menambah moril Prajurit dan kita sama-sama bangkit dari bencana ini.

Sasaran pembersihan kantor Koramil 1611/Losarang dilaksanakan sampai dengan Kantor sudah bisa di gunakan. Sehingga tugas-tugas para Babinsa untuk memantau dan memonitor wilayahnya dapat berjalan dengan baik, pungkas Danrem

 

Pewarta : Darto/Penrem063

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *