Diduga Over Dosis, Seorang pria kejang-kejang di Cafe Coklat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Hamparan Perak Sumut – Seorang pria tiba-tiba kejang-kejang usai berkecan dengan seorang wanita di Cafe Coklat, di Dusun 2 Desa Paluh Manan, Kec. Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara. Rabu (10/2/2021).

Kejadian tersebut sontak membuat warga berhamburan datang ke café tersebut untuk melihat kejadian sebenarnya.

Setelah melihat situasi di dalam Cafe Coklat, warga kaget, sebab terlihat banyak wanita yang diduga wanita penghibur.

Pono, salah seorang warga yang masuk ke lokasi Cafe Coklat mengatakan, pria yang kejang-kejang itu diduga over dosis setelah mengkonsumsi obat kuat.

“Pria itu kejang-kejang, diduga over dosis, mengkonsumsi obat kuat,” ujar Pono kepada Mitrapol di lokasi seputar Cafe Coklat.

Tak putus disitu, warga pun merasa keberatan dengan pengelola Cafe Coklat yang menyediakan wanita penghibur, setidaknya warga menilai Cafe Coklat sebagai lokasi prostitusi terselubung.

“Setahu saya, Cafe Coklat sekadar menyedia makanan dan minuman, eh.. nyatanya sebagai lokasi prostitusi terselubung,” terang Yayat, warga setempat yang ikut masuk ke Cafe Coklat.

Yayat mengaku kaget dengan adanya prostitusi terselubung di Cafe Coklat,”Kita minta aparat keamanan sigap, segera menutup Cafe Coklat,” tegasnya.

 

 

Pewarta : Herman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *