Jumat Berkah, APIMA Bagikan Nasi Box Gratis

  • Whatsapp
H. Dede Ketua APIMA

MITRAPOL.com, Jakarta – Asosiasi Pedagang ikan Muara Angke Adakan Baksos Berbagi Nasi Box. Dihari Jumat (12/02/21) sehabis Shalat Jumat.

Kegiatan ini Direncanakan Akan Terus dilakukan Tiap Jumat yang dimana semua itu dilakukan oleh Apima, untuk pembagian Nasi Box ini sebanyak 100 Box yang sudah diberikan untuk Orang orang yang ingin mengambil.

Kegiatan Berbagi dijumat berkah ini kita lakukan semata mata untuk mendapatkan keberkahan Allah SWT, dan kegiatan ini akan terus kita lakukan Ucap H dede saat ditemui dikantor Apima.

Sumbangsih Makanan ini Real dari uang Pribadi masing-masing jajaran anggota untuk sedikit memberikan Rizki usai Shalat Jumat. Semoga kedepannya Lebih Banyak lagi yang ingin turut serta dalam berbagi Jumat Berkah ini,” Kata Hj Dede.

Kagiatan hari ini baru pertama kali kami laksanakan, kami sudah lama dengan para pedagang Muara Angke untuk berbagi rezeki yakni nasi box, setiap sholat jumat kami akan bagikan nasi box kepada masyarakat atau pedagang yang ada di sini,” kata Haji Dede sebagai ketua Apima, Jumat (12/2/2021).

Kembali ia katakan, dan program ini Insya Allah kami terus laksanakan setiap hari jumat atau Jumat Barokah bersama para pedagang atau pengusaha yang ada di Muara Angke.

Jumat Barokah ini setidaknya sudah bisa membantu meringankan saudara kita diwaktu makan siangnya, semoga apa yang kita jalani ini jadi ladang ibadah kita semua, aamiinn.

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *