Kapolres Bangka Barat bersama anggotanya gelar bakti sosial

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Polres Bangka Barat menggelar kegiatan gowes sepeda bersama anggotanya yang dilanjutkan dengan bakti sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Tanjung Kecamatan muntok Kabupaten Bangka Barat. Jum’at (12/2/2021)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, S.IK. bersama Pejabat Utama dan Perwira Polres Bangka Barat ini, adalah sebagai upaya untuk meningkatkan keakraban dan menjaga kebugaran dengan cara berolahraga.

Kapolres Bangka Barat disela kegiatan nya menyebutkan, selain bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, kegiatan ini juga sekaligus dapat untuk mengetahui situasi Kamtibmas diseputaran daerah yang kita lewati.”ungkapnya.

“Selain itu, kegiatan tersebut tidak hanya melaksanakan gowes bersama, tapi disini kami juga melaksanakan bakti sosial dengan membagikan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat bersama rombongan nya, dalam perjalanan bersepeda, mampir di desa Tanjung untuk membagikan beras sebanyak 30 karung kepada warga terdampak Covid-19.

 

 

Pewarta: Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *