Tingkatkan iman dan taqwa, Personil Polsek Gunungjati rutin gelar Do’a bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Program Polsek Gunung Jati dalam upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT adalah dengan melaksanakan kegiatan Doa bersama.

Kegiatan Doa bersama ini juga sekaligus sebagai doa agar pelaksanaan tugas anggota Polsek Gunung Jati dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan masalah.

Dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH. Kamis (11/02/21) sekira jam 18.00 WIB. Bertempat di Aula Gunung Jati Guyub Polsek Gunung Jati alamat Jl. Raya Sunan Gunung Jati No. 01 Desa Kalisapu Kec. Gunung Jati kab. Cirebon, dilaksanakan kegiatan Sholat Berjam’ah, Tahlil dan Yasiinan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH, Ustadz Taufiq Subhana S.Ag dari Desa Adi Dharma Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon, Kanit Reskrim Polsek Gunung Jati IPTU Didi Sumardi, SH, Kanit Lantas Polsek Gunung Jati IPDA Cepi Muldian, Kanit Sabhara IPDA Purwanto, Kanit Provos, Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Kasi Humas, Kasium dan anggota personel Polsek Gunung Jati.

“Kegiatan ini, rutin kita laksanakan dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa. Dengan menerapapkan 3W = Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun,” jelas AKP Abdul Majid, SH

“Dengan Iman kita yakini wabah Corona covid19 akan segera hilang karena KuasaNya. Dengan menerapkan prokes 5M kita akan aman dan dengan meningkatkan Imun tubuh kita akan terhindar dari covid19,” tandas Kapolsek Gunungjati.

 

Sebelum kegiatan Tahlil, Yasiinan dan do’a bersama dilaksanakan terlebih dahulu melaksanakan sholat Magrib berjama’ah, sebagai Imam Ustadz Taufiq Subhana S.Ag,. Imbuh Kasubbag humas

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *