Laka Lantas Tunggal Jalan Raya di Desa Tugang Kecamatan Kelapa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Telah terjadi kejadian laka lantas tunggal yang mengakibatkan korban luka robek di kepala bagian belakang dengan 5 jahitan, di Jalan Raya Desa Tugang Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat.

Kasat Lantas Iptu R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.IK, menyampaikan bahwa pada Hari Sabtu Tanggal 06 Februari 2021 pada Pukul 14.00 Wib telah menerima Laporan terjadinya Kecelakaan tunggal dijalan raya Desa Tugang Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat yang melibatkan 1 unit Sepeda motor merek Honda Revo warna silver hitam yang di kemudikan oleh IS, ungkapnya. Jum’at (12/2/2021)

Kronologi kecelakaan Lalu lintas terjadi Bermula Pada saat 1 Unit Sepeda motor merek Honda Revo warna silver hitam yang di kemudikan oleh IS Melaju dari Simpang Ibul desa Tugang menuju arah Desa Jebus, setiba dijalan raya Desa tugang Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat, tepat di depan rumah Warga Sepeda motor yang di kemudikan oleh IS menurut keterangannya, hilang kendali ke sebelah kiri dikarenakan ada kendaraan lain yang melintas dari arah berlawanan yaitu dari arah Desa Jebus Menuju arah Simpang Ibul, dan akibat kecelakaan tunggal ini, Pengendara Sepeda motor merek Honda Revo warna silver hitam yang di kemudikan oleh IS mengalami luka robek di kepala bagian belakang denga 5 jahitan.

Selanjutnya, akibat dari kejadian laka lantas tersebut, korban langsung dibawa ke Puskesmas Jebus Kabupaten Bangka Barat yang kemudian dirujuk lagi kerumah sakit bakti timah Pangkal Pinang, untuk mendapatkan penanganan medis secara maksimal,” terang Kasat Lantas.

 

 

Pewarta: Fadeli Achmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *