Polres Mesuji tangkap pelaku pembunuh sopir ayam potong

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mesuji – kepolisian Resort Polres Mesuji berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan yang menghilangkan nyawa AP (inisial) sopir truk bermuatan ayam potong pada Tanggal 27 Desember 2020 lalu.

Kapolres Mesuji, AKBP. Alim yang di wakili kasat Reskrim Polres Mesuji, Iptu. Riki Nopariansyah mengatakan, palaku HS ini merupakan Residivis pelaku curas yang selama ini buron, selain tindakan pencurian dengan kekerasan yang menghilangkan Nyawa korban Anggi Priyanto seorang sopir Truk Ayam potong di jalan poros margojadi pada waktu lalu dengan No LP/ 384 -B / XII / 2020 / POLDA LAMPUNG / RES MESUJI tanggal 27 Desember 2020.

Selain itu Iptu. Riki menjelaskan ada 4 TKP yang berbeda selama tahun 2021 yang di lakukan pelaku Hasan ini di antaranya bedasarkan laporan LP/10-B/I/2021/PLD LPG/RES MSJ/SEK TANJUNG RAYA, Tanggal 11 Januari 2021. CURAS Uang Tunai Di Jalan Desa Mekarjaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, korban MARYONO bin PAIRIN Kerugian sekitar Rp. 16.000.000 (Enam belas juta rupiah),

Kemudian LP/ 21-B / I /2021/POLDA LAMPUNG/RES MESUJI/SEK RAYA tanggal 15 Januari 2021. CURAS Mobil Box Wings Food
Dijalan Desa Mekarsari Kec. Tanjung Raya Kab. Mesuji, korban Nur Norman Bin BEJAN Kerugian Rp 2.100.000 (Dua Juta Seratus Ribu Rupiah)

Selanjutnya LP/ 27 -B / I/ 2021/ POLDA LAMPUNG/RES MESUI/SEK RAYA tanggal 19 Januari 2021 tentang Pencurian dengan kekerasan atau penggelapan, CURAS uang Tunai di jalan Desa Mekarjaya Kec. Tanjung Raya Kab. Mesuji, korban Harun bin alm Bibun, Kerugian sekitar Rp 4.220.000 (Empat Juta dua ratus dua puluh ribu rupiah).

Dan yang terakhir, Korban Marsiyem Binti Atemo warga Desa Harapan Mukti kecamatan Tanjung raya, mengalami kerugian 1 (satu) buah kalung seberat 33,4 (tiga puluh tiga koma empat) gram yang ditafsir senilai Rp. 27.000.000 (Dua puluh tujuh juta), “Ucapnya pada 13/2/21

“Sementara untuk kronologi penangkapanya Kasat Reskrim polres Mesuji ini menjelaskan, Sebelumnya telah diamankan seorang perempuan An. Siti halizah bin Asan (ibu kandung tersangka Hasan bin alm Abu Godek) yang ditangkap saat akan menjual emas hasil Pencurian dengan kekerasan, Setelah di lakukan pencarian akhirnya kemudian Pada hari ini Jum’at tanggal 12 Februari 2021 team tekab 308 polres Mesuji mendapatkan informasi bahwa Tersangka Pencurian dengan kekerasan berada di sebuah rumah di Desa Fajar Indah Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji.

“Setelah mendapat informasi tersebut maka Tekab 308 Polres Mesuji menuju lokasi yg dimaksud Sekira pukul 17.00 wib Saat dilakukan penangkapan dan pengembangan Tersangka melakukan perlawanan terhadap petugas, sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan di hadiahi timah panas, dan di amankan Dari tangan tersangka 1 (satu) pucuk senjata api rakitan dengan 4 (empat butir amunisi aktif cal 5.56) dan 1 (satu) bilah senjata tajam jenis pisau, saat ini pelaku sudah di amankan di Polres Mesuji untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. “Pungkasnya.

 

Pewarta : (Adi m)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *