Sinergitas TNI – Polri dan Satpol PP Laksanakan Ops Yustisi Penanggulangan Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Tanpa kenal lelah dan semangat dedikasi yang tinggi, dengan penanggungjawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.,S.Ik.,MH, gabungan TNI – Polri dan Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi penanggulangan Covid-19 dengan sasaran tempat keramaian seperti Fasilitas Umum dan Cafe – cafe yang berada di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Jumat (12/02/21)

Sebelum pelaksanaan kegiatan, personil gabungan anggota terlebih dahulu melaksanakan apel pra tugas yang dipimpin oleh IPTU Dadang Hermawan, SH dan dihadiri IPTU Edy Herjadi, IPDA Suyatno, SH., Gabungan piket fungsi Polres Cirebon Kota 25 orang., Den C Pelopor Sat Brimobda Polda Jabar, 5 orang., Pomal Cirebon, 2 orang, Sat Pol PP Kota Cirebon, 5 orang dan Babinsa Kodim 0614 Kota Cirebon, 2 orang.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.,S.IK.,MH, dalam arahannya yang disampaikan oleh IPTU Dadang Hermawan, SH, menyampaikan bahwa Ops Yustisi ini dalam rangka pemberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon.

Diperlukan peranan semua kompenen untuk menekan penyebaran Covid-19. Kita akan intens melakukan patroli, sweeping dan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi serta interaksi. Ops Yustisi hari ini di fokuskan ke Cluster Caffe Gacoan, Jln Tentara Pelajar., Cluster Shelter PKL Kawasan Bima yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, jelas IPTU Dadang Hermawan, SH.

Rute yang dilalui Start, Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran – Jl. RA. Kartini – Jln Cangkring – Jl. Tentara Pelajar – Jl. Cipto Mangunkusumo – Jl. Pemuda – Jl. Terusan Pemuda – Shelter PKL Kawasan Bima – Jl. Pemuda – Jl. Cipto Mangunkusumo – Jl. RA. Kartini – Jl. Veteran – Finish di Mapolres Cirebon Kota, tutup Iptu Ngatidja, SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *