Wow, Menara Eiffel ada di Pantai Ciputih Resort Ujung Kulon Banten

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Pantai Indah Ciputih Resort adalah salah satu destinasi wisata baru yang ada di Kabupaten Pandeglang – Banten, terletak di pesisir Desa Kertamukti Kecamatan Sumur Pandeglang. Garis panjang pantai mencapai 2,5 Km.

Pantai Indah Ciputih Resort masih sangat potensial sebagai potensi wisata yang ditawarkan dari pantai ini adalah pesona laut dan pemandangan alam yang indah dengan adanya kembaran menara Eiffel yang ada di Prancis.

Pantai ini sudah dilengkapi dengan kolam renang persis depan laut dan restaurant sembari memandangi menara Eiffel serasa di negara prancis. Dengan tempat penginapan yang sejuk dan bersih seperti dunia kota pinggir pantai yang terdesain serasa tempat tinggal sendiri untuk berfoto dan istirahat, saat pagi hari pengunjung dapat melihat matahari muncul dan saat sore hari pengunjung dapat melihat dan menikmati pemandangan indahnya saat matahari tenggelam.

 

Akses jalan menuju pantai juga baik tidak akan datang jalan yang rusak sudah dilengkapi penunjuk arah jadi pengunjung tidak akan tersesat.

Pantai ini cocok dijadikan sebagai tempat berekreasi bersama keluarga, tetapi kita harus mematuhi peraturan yang ada disana tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, apalagi ditengah pandemi seperti ini.

Indra Selaku General Menager yang dipercayakan di Pantai Ciputih resort ke Mitrapol.com,saat dipantai Ciputih resort ini memafarkan keindahan dan cocoknya tempat rekreasi keluarga.

Disini sangat cocok buat rekreasi keluarga,buat anak-anak ada tempat bermainnya,buat deawasanya bisa berenang dilaut dan tempat kolam berenang bersama keluarga dan disini berdiri kembaran menara Eiffel seperti yang di negara Francis.

Dari informasi yang dapat digali Mitrapol.com dari tamu yang berkunjung di penginapan Ciputih resort memaparkan kenyamanan, kesejukan, yang dirasakan semenjak menginap dari hari Rabu sampai Minggu. Sabtu (13/2/21).

Sebut saja pak Roy, ia pak, kebesihan, pemandangan yang indah, permaianan taman anak-anak ada,buat orang dewasa tersedia,dan paling indahnya dipagi hari dan sore harinya bisa kita nikmati nongkrong dibawah bangunan menara Efel seperti di Francis,semuanya sesuai dengan fakta dan bukan katanya, terang Roy.

Saya bersama keluarga sangat menikmati keindahan Pantai Ciputih ini, berbagai macam fasilitas yang ada memang tidak mengecewakan, untuk harga standart aja menurut saya pelayanan dari pegawai disini ramah tamah dan sangat sopan, perhatian saya yah untuk kebersihan pantainya aja terawat dengan pantai yang bersih tanpa ada tumpukan sampah-sampah dipinggir pantai.

Pikiran yang lagi mumet dalam bekerja, dibawa berlibur kesini pikiran jadi fres dan untuk peribadi saya tidak menyesal dan saya akan ajak rekan-rekan saya yang dari jakarta untuk belibur kepantai cafita khususnya Mutiara carita cottages ini, tutup Roy.

 

Pewarta : R.siregar/Heru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *