Di tengah Pandemi Covid-19, Polres Serang Kota Pantau Tempat Wisata

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Serang – Di tengah Pandemi Covid-19, Kabagops Polres Serang Kota Polda Banten Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., Bersama Kasat Sabhara Polres Serang Kota AKP Badri Hasan dan anggota Sabhara laksanakan pengecekan tempat wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS ) yang berlokasi di kecamatan Curug Kota Serang. Sabtu (13/2/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH.,MM., mengatakan bahwa guna memastikan kondusifitas dan pendisiplinan protokol kesehatan covid -19, Pihaknya monitoring dan siagakan personel.

“Hari ini, kami lakukan monitoring dan sekaligus menghimbau kepada para pengunjung tempat wisata MBS untuk mematuhi Protokol Kesehatan,”katanya.

Diharapkan para pengunjung wisata MBS memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19,”

Dikarenakan kesehatan merupakan suatu yang amat penting, karena dengan tubuh yang sehat semua kegiatan dapat dilaksanakan,

Selain itu, petugas juga akan menindak tegas bagi masyarakat yang tidak mematuhi atau melanggar protokol kesehatan.

“Kami akan menindak tegas dengan memberikan sanksi bagi masyarakat yang kedapatan melanggar atau tidak mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkesinambungan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kali ini Pengunjung wisata MBS tidak ditemukan pelanggar prokes.

 

 

Pewarta : Hafid Jamaludin/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *