DPC BB Perjuangan Lebak serahkan SK DPAC Gunung Kencana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten , Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Badak Banten Perjuangan Kabupaten Lebak telah menyerahkan SK kepengurusan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Gunung Kencana Kabupaten Lebak banten , Sabtu 12/02/2021 di Sekertariat DPAC Gunung Kencana.

Penyerahan SK itu langsung di hadiri ketua umum, Sekjen, Wakil Ketua Umum dan Panglima Garda DPP Badak Banten Perjuangan.

Dalam kesempatan itu ketua DPC Badak Banten Perjuangan Kabupaten Lebak Erot Rohman SE mengatakan bahwa penyerahan SK DPAC Gunung Kencana dilaksanakan sangat sederhana karena kondisi pademi. Erot menitip pesan agar kepada semua pengurus dan Kader agar bisa menjalankan roda organisasi dan menjaga Marwah serta berkontribusi positif terhadap masyarakat.

Berorganisasi di Badak Banten Perjuangan bukan untuk gagah gahan, bersinergi dengan semua pihak terlebih dengan masyarakat, agar Ormas yang kita miliki Kedepannya Menjadi Besar dan di cintai masyarakat, kata Erot Rohman SE dalam sambutannya.

Sementara Eli Sahroni Ketua Umum Badak Banten Perjuangan dalam sambutannya mengatakan, membangun sebuah ormas Badak Banten Perjuangan tidak semudah yang dibayangkan banyak tantangan besar namun semuanya dapat dilalui dengan baik sehingga bisa berdiri kokoh dan kuat. Tantangan berat akan melahirkan hasil yang maksimal dan sempurna sesuai harapan besar seluruh kader aktivis Badak Banten Perjuangan. Mari kita sama-sama memiliki semangat dan loyalitas yang besar untuk kepentingan organisasi dan masyarakat, sejatinya Kita Keluarga Jadikan alat pemersatu untuk membangun istana besar yang kita namakan Badak Banten Perjuangan. Bersinergi dengan pemerintah, TNI dan Polri termasuk pihak swasta terlebih dengan masyarakat.

Seumur jagung Badak Banten Perjuangan telah memiliki kadar mencapai seribu lebih yang tersebar di wilayah provinsi Banten ini bukti bahwa Badak Banten Perjuangan sebuah ormas Nasionalis yang di lahirkan di Banten di terima dan di cintai masyarakat. Kita yakin hingga akhir tahun ini akan memiliki sepuluh ribu kader dari wilayah Provinsi Banten dan ribuan kader dari luar Provinsi Banten.

Semangat terus, jangan kenal lelah bersama Badak Banten Perjuangan mari mengabdikan diri untuk kepentingan organisasi dan masyarakat.

 

Pewarta : A4N

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *