Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel Dorong Mantu Gubernur Pimpin Golkar di Bantaeng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bantaeng Sulsel – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan partai beringin kabupaten Bantaeng membutuhkan sosok pemimpin seperti Meyrza Farid Arman.

Meyrza Farid Arman ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bantaeng sejak Desember 2020.

Ia adalah menantu dari Gubernur Sulsel sekaligus mantan Bupati Bantaeng dua periode Nurdin Abdullah yang saat ini telah menjadi Orang Nomor satu di sulsel.

“Meyrza merupakan kader agresif dan visioner Kader seperti ini dibutuhkan Golkar saat ini,” kata Taufan Pawe Minggu (14/2/2021).

Taufan Pawe mengatakan, jika Meyrza mendapat amanah jadi ketua definitif Golkar Bantaeng, ia meminta semangat kepartaian yang tinggi untuk memimpin Partai Golkar Bantaeng.

Taufan Pawe mengatakan, semenjak menunjuk Meyrza sebagai plt, menantu Gubernur NA itu telah memperlihatkan jiwa militansinya dan telah memberikan suport untuk memajukan Golkar.

“Dan jika terpilih sebagai ketua definitif, dia harus merenovasi besar sekretariat Golkar Bantaeng,” jelasnya.

Taufan Pawe meyakini Meyrza bisa membesarkan Golkar Bantaeng karena mertuanya yang tak lain Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah pernah sukses sebag ai Bupati Bantaeng dua periode.

“Orang yang bisa membesarkan Golkar Bantaeng dan Kabupaten Bantaeng orang yang dekat dengan orang yang pernah sukses besarkan Bantaeng,” pungkasnya.

Sebelumnya Taufan Pawe melakukan konsolidasinya ke Kabupaten Bantaeng usai mengunjungi Golkar Jeneponto, lalu kemudian lanjut ke selayar.

 

 

Pewarta : Ali Ghu2nk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *