Majalengka menjadi sasaran utama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 dalam pemberian Baksos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka – Kembali Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi gelar Bakti Sosial di wilayah Kab.Majalengka yang di pimpin langsung Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi, Ny. Indah Elkines, Senin (15/2/2021)

Bencana banjir dan longsor yang melanda wilayah Korem 063/SGJ akhir-akhir ini, membuat istri-istri Prajurit Korem 063/SGJ ikut merasa prihatin untuk membantu sesamanya. Kali ini giliran wilayah Kab Majalengka yang menjadi sasaran Bakti Sosial Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi tepatnya ke Koramil 1717/Kadipaten dan Koramil 1713/Ligung Kodim 0617/MJL.

Kedatangan Ketua Persit beserta Pengurus disambut langsung oleh Kasdim 0617/MJL Mayor Inf Sugiyono dan Danramil 1717/Kadipaten Kapten Arh Dani Hamdani beserta Ibu ibu Persit. Kehadiran dari Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 dalam kegiatan Baksos tersebut menandakan bahwa kedekatan dan ikatan batin antara Pimpinan dan bawahan akan terasa apabila adanya perhatian dari Pimpiannya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit Ny. Indah Elkines ikut prihatin terhadap anggota Koramil yang terkena musibah, jadikan cobaan ini untuk lebih mendekatkan kembali kepada Allah SWT dan tetap bersyukur untuk bangkit, Apa yang diberikan dalam Baksos hari ini tidak sebanding bila di bandingkan dengan tugas-tugas serta pengabdian yang sudah dilaksanakan dan dilakukan demi NKRI.

Lebih lanjut Ny Indah Elkines berharap tetap optimis dan semangat untuk terus bangkit dan terus berkarya. Jangan lupa masih ada Pimpinan, Orang Tua, Komandan serta saudara yang masih banyak memperhatikan untuk terus bangkit dari bencana ini

 

Pewarta : Darto/Penrem063

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *