Satpolair Polres Bangka Barat Evakuasi Kapal TB. AA3 di Perairan Karang Aji

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Satpolair Polres Bangka Barat Menindaklanjuti laporan Nelayan Bahwa Adanya Kapal TB.AA3 dengan menggandeng Tongkang Yong Tat dari Jambi Tujuan Jakarta Mengalami Kandas di Seputaran Perairan Karang aji muntok Kabupaten Bangka Barat, yang langsung dilakukan evakuasi sekira pukul 15.00 Wib. Minggu (14/2/2021).

Personil Satpolair mendapatkan Informasi dari Nelayan Muntok bernama Yudi pada tanggal 14 Februari 2020 pukul 15.00 Wib. bahwa ada kapal yang mengalami kebocoran di Perairan Karang aji, Kemudian Tim Satpolair dengan menggunakan kapal Patroli 2701/C2 segera menindaklanjuti laporan tersebut, untuk menuju kelokasi kapal yang dimaksud, dan langsung mengevakuasinya, adapun identitas Kapal TB.AA3 menggandeng Tongkang Yong Tat, nahkoda Baharudin asal Jambi, Tujuan Tanjung Priuk Jakarta.

Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Chandra Wijaya seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut, Kapal TB AA3 menggandeng Tongkang Yong Tat, dan terjadi kebocoran Tongkang dengan muatan pasir di Perairan Karang Aji Muntok Kabupaten Bangka Barat.

“Kami Satpolair bersama dengan Personil Kapal 2701/C2 membantu Perbaikan Tongkang yang Bocor, hingga pada pukul 17.00 Wib, Tongkang Yong Tat yang mengalami kebocoran itu, baru berhasil di perbaiki oleh crew dengan di
bantu personil Kapal 2701/C2,” terang Kasat Polair

 

 

Pewarta: Fadeli Achmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *